Ayo.!! Warga Kebonsari Lingk. Sumber Dandang, Ikuti Lomba Dalam Rangka HUT Ke-95 Kabupaten Jember

  • Dec 01, 2023
  • by Dian Malik Alamsyah

Ayo.!! Warga Kebonsari Lingk. Sumber Dandang, Ikuti Lomba Dalam Rangka HUT Ke-95 Kabupaten Jember - Kabar Gembira untuk anda khususnya Warga Kebonsari Lingk. Sumber Dandang, Bapak Lurah Kebonsari Herlan Hidajat, S.Sos bersama jajarannya mengadakan Lomba-lomba untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-95 Kabupaten Jember. informasi ini diberikan langsung dari Bapak Lurah Kebonsari kepada Kami KIM Kebonsari Kueren & Cepat, agar kami dapat memberikan Pengumuman di Website dan Akun Social Media kami.

Adapun Lomba - Lombanya Dalam Rangka HUT Ke-95 Kabupaten Jember adalah :

  1. Lomba Paduan Suara
  2. Lomba Line Dance
  3. Lomba Kreasi Kue Kering

Waktu & Tgl Pelaksanaannya Lomba :

Tanggal : 03 Desember 2023

Pukul : 09.00 WIB

 

Ayo segera siapkan, dan daftarkan diri anda, untuk ikut memeriahkan acara lomba ini. agar acara lomba ini menjadi meriah dan sukses.

Tentunya acara ini dilakukan, merupakan wujud cinta kita kepada Kota kita tercinta yaitu Kabupaten Jember, yang sudah berusia 95 Tahun. untuk informasi lebih jelasnya silahkan datang ke sekretariat kantor kelurahan kebonsari. Jl. Letjen Suprapto No.99 Kebonsari - Kec. Sumbersari - Kab. Jember. atau bisa juga menghubungi WA di Flayer Lomba di atas tersebut. Terima Kasih

Sekian dulu ulasan pengumuman Lomba ini dari KIM Kebonsari Kueren, mudah-mudahan KIM selalu menjadi Media Informasi yang terdepan dan terpercaya untuk Anda, dalam memberikan informasi mengenai Kelurahan Kebonsari yang Kueren dan Cepat.. Aamiin..