Kegiatan Pertemuan Rapat Koordinasi & Sosialisasi KIM Kelurahan Kebonsari

  • Nov 24, 2023
  • Dian Malik Alamsyah
  • Sosialisasi KIM
Lokasi Kegiatan: Perumahan Pondok Bedadung Indah (Kediaman B.Sulistiyani)
Tanggal Kegiatan: Nov 24, 2023 s/d Nov 24, 2023

Kegiatan Pertemuan Rapat Koordinasi & Sosialisasi KIM Kelurahan Kebonsari di RW 007 Dusun Krajan. Perumahan Pondok Bedadung Indah (Kediaman B.Sulistiyani) - Kegiatan ini di Hadiri Oleh Seluruh Pengurus KIM Kelurahan Kebonsari, dan di Hadiri oleh 3 Pilar Kelurahan, yaitu Bapak Lurah Kebonsari Herlan Hidajat, S.Sos, Bhabinkamtibmas, BABINSA Kebonsari, Tokoh Masyarakat, Bapak RW 007 Dusun Krajan, dan Para RT di Lingkungan RW 007. kegiatan ini merupakan agenda Rapat Koordinasi Pengurus KIM bersama 3 Pilar Kelurahan. serta Kegiatan Mensosialisasikan KIM dan TUPOKSI (Tugas Pokok & Fungsi) KIM Kepada Tokoh Masyarakat, dan Para Warga. untuk awal kami mensosialisasikan kepada warga di Lingkungan Krajan RW007, selanjutnya kami akan mensosialisasikan kepada Warga di Lingkungan Kebonsari lainnya.

Kami sangat senang sekali, karena Kegiatan Sosialisasi didukung maksimal oleh Pemerintah Kelurahan Kebonsari, dan Seluruh Masyarakat khususnya di Lingkungan Krajan RW007. ini merupakan langkah awal kami, nantinya akan lebih giat lagi melakukan Sosialisasi, dan kegiatan2 sosial lainnya, Sesuai Visi dan Misi KIM Kebonsari Kueren.

Kami juga berharap kepada masyarakat kebonsari, untuk senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh KIM Kebonsari Kueren. agar KIM Kebonsari Kueren menjadi wadah penjembatan informasi digital masyarakat dengan pihak kelurahan kebonsari.

Dokumentasi Kegiatannya Bisa di Cek di Galeri KIM Kebonsari Kueren & Cepat..!!!