SEMARAK PERINGATAN HARI KARTINI DI LINGKUNGAN KRAJAN: LOMBA-LOMBA DAN BAZAR UMKM MERIAHKAN ACARA

  • Apr 21, 2024
  • Sekar
  • BERITA PEMDES, BERITA MASYARAKAT

Jember, 21 April 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Kelompok PKK RW Lingkungan Krajan mengadakan berbagai lomba dan bazar UMKM pada hari Minggu, 21 April 2024, pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Tiga Pilar Kelurahan Kebonsari, TP. PKK Kelurahan Kebonsari, Pokja 1 sampai 4, PKK Kelurahan, PKK Lingkungan Krajan, Bapak RT/RW, kader Posyandu, dan para peserta lomba.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan nilai silahturahmi antar warga Kelurahan Kebonsari, mendorong sinergi antara PKK dan kelurahan, serta memunculkan program-program inovatif, kreatif, dan produktif. Semangat Kartini yang penuh semangat dan dedikasi menjadi inspirasi bagi para ibu-ibu PKK untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Berbagai lomba menarik diadakan dalam acara ini, para peserta lomba menunjukkan antusiasme dan kreatifitas mereka dalam mengikuti setiap lomba. Acara ini berjalan dengan lancar dan aman, dan dimeriahkan oleh berbagai hiburan musik dan tari tradisional. Antusiasme para peserta dan pengunjung menambah kemeriahan acara peringatan Hari Kartini di Lingkungan Krajan. Semangat Kartini yang diperingati dalam acara ini diharapkan dapat terus menginspirasi para ibu-ibu PKK untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan masyarakat.

Semoga semangat Kartini dapat terus menginspirasi kita semua untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.