PEMBERSIHAN APK PEMILU 2024 DI WILAYAH KELURAHAN KEBONSARI, KECAMATAN SUMBERSARI

  • Feb 12, 2024
  • Sekar
  • BERITA PEMDES, BERITA MASYARAKAT

Pada hari Minggu, tanggal  11 Februari 2024 pukul 08.00 wib s/d selesai, telah dilaksanakan Pembersihan APK Pemilu 2024  di Wilayah Kelurahan Kebonsari. Dalam kesempatan kali ini Lurah Kebonsari Bapak Herlan Hidayat, S.Sos., Menghimbau para warga untuk menghadiri per-wilayah TPS masing-masing untuk memberikan Hak Pilihnya sebagai warga negara, kepada warga yang sudah memiliki Hak Pilih untuk ikut dan mensukseskan pemilu 2024. Diharapkan juga bahwa terlepas dari perbedaan preferensi, pada akhirnya yang terpilih akan menjadi pemimpin terbaik untuk memimpin Indonesia kedepannya.

Adapun yang menghadiri kegiatan Pembersihan APK Pemilu 2024, yakni :
1. 3 Pilar Kelurahan Kebonsari. 
2. Panwas Kelurahan Kebonsari. 
3. 83 Pengawas TPS se Kelurahan Kebonsari. 

Pembersihan APK Pemilu 2024 di wilayah Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari memiliki beberapa maksud dan tujuan penting, yaitu untuk mematuhi aturan masa tenang, menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari, mencegah kesalahpahaman dan konflik, menciptakan kesetaraan akses informasi, dan meningkatkan partisipasi pemilih.

Selama pelaksanaan Pembersihan APK Pemilu 2024 diwilayah Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari berlangsung aman terkendali.