LURAH KEBONSARI DAN TIGA PILAR PANTAU PEMBERIAN VITAMIN A DAN SUB PIN POLIO 2 DI POSYANDU KEMALA 26 BHAYANGKARI

  • Feb 23, 2024
  • Sekar
  • BERITA PEMDES, BERITA MASYARAKAT

Jember, Jawa Timur - Lurah Kebonsari, bersama Ibu Kapolres, Tiga Pilar Kebonsari, Ketua TP. PKK Kel. Kebonsari, Pokja 4 Kel. Kebonsari, Kader Posyandu Kemala 26 Bhayangkari, PKM Gladak Pakem, dan Bidan Wilayah, memantau kegiatan pemberian vitamin A dan pelaksanaan sub pin polio 2 pada balita di Posyandu Kemala 26 Bhayangkari, Kelurahan Kebonsari, pada hari Jum'at, 23 Februari 2024.

Lurah Kebonsari, menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan gizi balita. Ia juga mengajak para orang tua untuk memastikan bahwa balitanya mendapatkan vitamin A dan imunisasi polio secara lengkap.

Pada kesempatan tersebut, Lurah Kebonsari dan Tiga Pilar Kebonsari berkeliling untuk melihat langsung proses pemberian vitamin A dan pelaksanaan sub pin polio 2. Mereka juga berdialog dengan para orang tua dan kader posyandu.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan gizi balita serta mencegah penyakit polio. Kegiatan pemberian vitamin A dan sub pin polio 2 yang dipantau oleh Lurah Kebonsari dan Tiga Pilar ini merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat. 

Kegiatan pemberian vitamin A dan sub pin polio 2 ini berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif.